Mendekorasi? Tunjukkan gaya pribadi Anda

Anda punya satu atau dua benda yang tidak terpisahkan?
Benda apa yang menjadi favorit Anda? Sebuah kaleng tua, sebuah kartu pos yang aneh atau vas yang indah? Mengapa tidak menggunakan benda-benda pribadi ini sebagai awal untuk mendekorasi ruangan.

Terinspirasi oleh toko favorit Anda?
Dari toko fesyen favorit Anda sampai pasar loak, ambil foto semua benda yang ingin Anda miliki, kumpulkan brosur atau gambar yang diambil dari toko online. Jika Anda menyatukan semua gambar-gambar ini, Anda akan menemukan bahwa semuanya mencerminkan gaya pribadi Anda.

Punya teman yang gayanya Anda kagumi?
Kita semua memiliki teman atau anggota keluarga yang gaya rumahnya kita kagumi dan ingin kita contoh. Buatlah daftar fitur yang ingin Anda miliki di rumah Anda, seperti sofa untuk duduk dan mengobrol di dapur atau meja di dekat jendela. Lalu, wujudkan ide-ide tersebut di rumah Anda.

Warna apa yang secara natural menarik perhatian Anda?
Ketika memilih skema warna, tips yang utama adalah mempersempit pilihan Anda. Mulailah mengumpulkan carikan atau gambar warna yang menarik perhatian Anda, kemudian satukan menjadi satu palet warna. Beli kemasan kecil terlebih dahulu untuk mengecat dinding Anda dan biarkan selama beberapa waktu untuk mengetahui apakah warna-warna tersebut benar-benar cocok bagi Anda.

Mana tempat yang Anda sukai untuk duduk dan bersantai?
Restoran dan hotel didekorasi untuk membuat Anda ingin duduk dan bersantai di dalamnya. Jika ada suatu tempat yang Anda sukai dan memiliki pencahayaan yang tepat, furnitur yang nyaman dan dekorasi yang penuh gaya, mengapa tidak mencontoh tampilannya? Ambil foto dan buat papan mood untuk menciptakan gambaran tentang ruangan ideal Anda.

“https://www.dulux.co.id/id/tips-dan-saran-dekorasi/mendekorasi-tunjukkan-gaya-pribadi-anda”

Butuh bantuan?